MASUK

Jumat, 25 Maret 2011

MITHA’S BEST FRIENDS

*Pagi hari yang cerah tepatnya hari pertama berpuasa (bulan Ramadhan)Mitha keluar rumah untuk menghirup udara segar tiba-tiba Aline (teman Mitha) keluar.
Mitha: alhamdulillah...sekarang sudah Ramadhan........!
*tiba-tiba ada suara pagar terbuka Mitha sangat kaget

Mitha: pagar siapa yang terbuka ya...?
*Mitha menengok kesebelah kanan
Mitha: Ya...ampun Aline kamu keluar gak manggil aku sih kan aku jadi kaget banget.............!
Aline: sorry banget aku kira itu kakakmu muti……. Sorry ya.
Mitha: ok… aku maafin tapi kakakku kan tinggi banget…. Aku cuman se…….perutnya doang…..
Ternyata Mitha mempunyai kakak bernama MUTHI ALIFIA PUTRI/Muti
Aline: eh..iya ju..ga ya…..?
Mitha: makanya lain kali te…………..li………..ti………. you know……!
Lalu pagar sebelah rumah Aline terbuka ternyata…..Ana yang keluar disusul lagi oleh beberapa teman yang lain Evaline dan Jane, Evaline adalah sepupu Aline.

Ana, Jane dan Evaline: eh….mitha eh Aline juga hay…… ternyata kalian udah bangun kirain kita kalian belum bangun.

Mitha& Aline: eh kalian kita main yuk….
Teman2: eh ayo…..
Tiba-tiba Aline terjatuh jane menertawai Aline
Aline: gedebug…(sedang terjatuh)
Jane: ha.. ha….ha…ha…. kasian de lho…..Aline ha..ha..ha..
Mitha merasa kesal dia menegur Jane.
Mitha: Jane kamu tuh bukannya bantuin malah ketawa ini kan bulan ramadhan kita bukannya hanya menahan nafsu dan banyak beribadah saja kita juga harus saling tolong menolong…..
Teman2x:jane lain kali jangan menertawai teman yang kesusahan ya….
Mitha: karena di perjanjian tidak boleh mengejek teman dan sejenisnya kalo melanggar tidak akan teman untuk selamanya jadi kita gak mau teman kamu selamanya…. Titik.
Jane begitu shok sehingga dia menangis
Jane: (dengan menangis) ok bye……. Sorry ya…. Line ….
Jane sangat menyesal….dan disitulah akhir kisah persahabatan mereka
*pada saat lebaran

Allahu akbar allahu akbar allahu akbar laa I laa ha illaulah hu allahu akbar allahu akbar wa lillaa hil ham.
Mitha: jane…….. hello……jane…… dimana kamu……
Lalu Aline menemukan surat dan ternyata itu dari Jane
Aline: hei ada surat dari Jane…!
Teman2x: hah…..
Mitha: sini-sini suratnya
Lalu mereka membaca suratnya
Dalam surat: teman2x maafin aku ya.. oh iya selamat idul fitri.. oh iya aku ngasi tahu kemarin aku berangkat ke london karna ayah kudinas disana 3 tahun maafin aku ya…… teman2x
Ttd
Jane marrysa/jane….
Teman2x:(sambil menangis) jane kenapa kamu gak bilang kemarin....
Mitha: udah ayo sholat ied..... nanti telat..
Dan disitulah akhir kisah persahabatan mereka akhirnya mereka mengetahui apa artinya persahabatan karena mereka setiap ada peristiwa menyedihkan di kasih nama dan yang kali ini di nama kan MITHA’S BEST FRIENDS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar