MASUK

Jumat, 18 Maret 2011

KUMPULAN PUISI KELAS X F SMA MUHAMMADIYAH TARAKAN

Tanpa Dirimu
Karya.widya sulistian Nuril
Aku memang bukan yang terbaik untuk mu
Aku memang bukan yang terindah bagimu
Mungkin semuanya tidak seperti dulu
Saat kita bias berbagi bersama
Aku tak akan rela bila kau tak ada
Disisiku..
Mungkin seandainya kau hadir disini
Disaat aku lelah dan tak tau arah
Aku tak bias hidup,bila kautak disisiku
Aku sendiri dan aku berdiri
Hanya untuk bersamamu
Aku disini akan selalu menanti
Disaat nanti kau akan kembali

Cinta
Karya.nurlina
Bermacam macam arti
Bias ditunjukan dengan nada
Lagu,puisi,pantun dan cerpen
Buat hati bias hancur,tersenyum,sedih
Kehilangan dan kematian
Syukuri kedatangan cinta
Karena itu pemberian dari tuhan yang maha kuasa

DUKA
Karya.suprianti
Hati ini tak menyangka bila akhirnya
Kau tinggalkan ku…
Tak tertahan luka ini aku menangis tak kuasa
Tuk menahan pedihnya hati ku
Tanpa ada kata kau meninggal kan ku
Menyiksa keluk di hati ku
Malam ini tak seperti malam kemarin
Saat kau bersama ku
Jiwa ini tak menduga bila aku harus
Kehilangan mu tak tertahan luka ini
Ku menangis tak kuasa
Tanpa ada kata kau meninggalkan ku
Menyiksa kanluka dihatiku betapa sakitnya
Batinku merasakan hilangnya
Cinta ini.





KAMU
Karya. Ami pradika putra
Ku berjalan hingga bosan
Yang aku rasakan
Hanyalah sepi dalam hidup ini
Kali ini ku temukan artinya hadirmu
Kamu sejukkan hatiku
Kamu bintang di hatiku
Dan kamu disini
Saat dia telah pergi
Tak sanggup ku sendiri
Tanpa mu disisiku
Ku akui ku terlahir
Untuk bersamamu
Tak kan bias ku berdiri
Tanpa mu disini

Kenangan Sebuah Percintaan
Karya. Nurmiati
Air mata bukanlah awal dari kehacuran
Senyum bukanlah awal dari kebahagiaan
Tapi pertemuan dan perpisahan adalah
Awal dari kenangan, maka kenanglah aku bila
Berarti untukmu, dan lupakan aku bila menjadi
Beben bagi mu
Dan tanya orang yang memilikiku
Yang bisa mengenang kenangan yang
Aku simpan, betapa indahnya sebuah
Pertemuan, hanya seseorang yang
Pernah kehilangan yang dapat merasakan
Indahnya sebuah kebersamaan
Hanya orang yang pernah terluka
Yang dapat merasakan betapa
Beraritnya cinta dan kasih sayang
Mencintai itu mudah, tetapi mencari yang
Tepat tuk dicintai itu adalah hal yang susah

Masa Hidupku,,bersama sahabatku
Karya.Dwi Derang Amang
Masa masa indahku
Ketika aku bersamanya
Melewati hari
Melewati wktu yang panjang
Dibawah langit biru nan indah itu
Aku duduk bersamanya
Diatas batu batu besar itu
Dua kelingking pun bertemu
Saling mengaitkan satu sama lain
Dibawah langit nan indah itu
Ikrar sahabat terucap dengan merdunya
Masa-masa indahku
Ketika aku bersamanya
Menatap indahnya suluet senja di sore hari
Dan menikmati hangatnya sang mentari pagi

Masa lalu
Karya. Aldy firianto
Jika massa lalu
Harus di hapus
Maka masa depan
Harus ditulis
Jika penyelesalan datang
Tuk menghantui diri mu
Maka perbaikilah dirimu
Jangan biarkan masa lalu
Tewrus menghambat
hidupmu




Persahabatan
Karya. Susanto fitria nugraha
Sahabat bukan seprti
Cuaca di bumi
Kadang mendung
Kadang cerah
Sahabat itu bisa diartikan
Seperti rambut kita
Karena rambut kita
Terus menerus tumbuh
Sampai ajal menjemput
Sahabat temani aku
Sampai akhir hayatku.

Sahabat
Karya.uci rahma febria
Ku nga bisa lupain kamu..ku sedih
Ku nga abis fikir kau sekarang hidupku sepi tanpa
Canda dan tawa mu lagi
Sahabat
Kenapa sih kamu harus tinggalin aku
Ku nga bisa lupain kamu
Ku saying kamu..ku butuh sahabat
Yang bisa terima aku apa adanya yang selalu
Mendengarkan curhatku..menemaniku disaat
Suka maupun duka
Selalu ada canda tawa dari sahabat
Tapi nga ada lagi.. komunikasi
Nga ada lagi dan kini hanya bisa mengenang
Mu di dalam hati
Walaupun sekarang hanya bisa melihat wajahmu
Dari foto yang kamu beri..tetapi tak apa lah
Yang penting rasa kangen ku terobati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar