MASUK

Rabu, 16 Maret 2011

Love You forever

Masa indah Yang pernah kita lalui Bersama adalah Masa yang paling indah dalam Hidupku,Tapi aku tahu bahwa kamu tak akan pernah bisa dan Sanggup untuk mencintaiku Sama dengan rasa sayangku kepadamu.
Aku tak pernah Menyesali pernah berkenalan dengan kamu
Tapi kenapa orang Yang pernah mEngoreskan mimpi Indah didalam Hidupku hArus kamu…??????????????????????????????
Kenapa harus kamu yang Pernah mengisih hatiku…….???????????????????????
Ku akui Rasa cinta ku Padamu tidak akan Pernah Padam untukmu.
Namun aku tak mau memaksakan EGOKU padamu, harus aku akui aku masih Membthkan kamu aku sudah berusaha untuk menghapusmu dari hidupku. Mencoba untuk Melupakan semua cerita indah tentang kita berdua….. dan kenapa kita harus bertemu dan hasilnya Hubungan ini tak akan Prnah Terjadi……………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Namun aku tak akan Pernah Menyesali telah mencintai kamu, karnah cinta tak akan Pernah salah dalam Memilih
Sekarang kamu adalah bagian dari masa Laluku dan akan Pernah menghapus namamu dalam HATIku yang akan selalu menemaniku dalam mengarungi hidup dan menjalani Hidup yang aku Sebut dengan Cobaan………..?????????????



Haruska aku Melupakanmu.. ….????????????
Haruska aku menutup Hatiku untuk orang lain dan Menjadikan kau Cinta terakhirKu……………..????????????????????????????????????????????????????????????




Waktu begitu Berlalu Begitu cepat,,,,,,,,,, Harus aku akui aku tak mau untuk jauh dari kamu …….,,,,,,,,
Yach kamu, kamu adalah bagian dalam hidupku, kau selalu ada untuk aku di saat aku butuh seseorang untuk berbagi…..
Tapi sekarang Smuanya itu terasa mimpi,Mimpi yang Sangat mustahil untuk Terjadi….. Aku tahu aku Terlalu EGOIS aku tak perna ada waktu buat kamu, aku hanya mentingin diri aku sendiri…..
Aku tak pernah beri kamu waktu untuk salina SAIRING bareng atau pun bertemu sejenak.
Aku Menyesal pernah lakuin itu semua ma kamu…, Sekarang aku baru sadar klo kamu tak akan pernah Tergantikan. Tak ada yang bisa gantiin Posisi kamu di hatiku. Tak akan pernah ada. Karna kamu adalah bagian dalam hidupku dan tak akn pernah kuCoba untuk menghapus namamu yang telah terukir jauh Di dalam lubuk hatik.., KARNA AKU SAYANG KUMU . saying banget jauh dari yang kamu rasakan selama ini terlampau jauh
Tapi aku tak bisa maksakan kehendakku ama kamu
SATU hal yang akan selalu ada di hatiku
AKU SAYANG BANGET AMA KAMU……,,,, KAMU TAK AKAN PERNAH TERGANTIKAN/////

Tidak ada komentar:

Posting Komentar